Rihlah Peradaban Maroko-Spanyol-Portugal, Maret 2019
1349
post-template-default,single,single-post,postid-1349,single-format-standard,theme-bridge,bridge-core-2.8.9,woocommerce-no-js,qode-page-transition-enabled,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,qode_popup_menu_push_text_top,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-29.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.7.0,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-1780

Rihlah Peradaban Maroko-Spanyol-Portugal, Maret 2019

Rihlah Peradaban Maroko-Spanyol-Portugal, Maret 2019

photo6190468610519050384

 

Selama delapan abad, peradaban Islam berjaya di Al-Andalus. Meskipun masa-masa keemasan itu sudah berlalu, namun bekas-bekasnya masih bisa kita jumpai, dan masih banyak pelajaran yang dapat kita petik. Mari melakukan napak tilas Al-Andalus bersama Hayatun Tour dalam Rihlah Peradaban ke Maroko, Spanyol dan Portugal!

Selama 16 hari, bersama saya, Anda akan diajak mengunjungi berbagai kota bersejarah seperti Marrakech, Casablanca, Fez, Chefchaoen, Sevilla, Granada, Cordoba, Lisbon, Toledo, Madrid dan Barcelona. Kita juga akan menyaksikan berbagai kemegahan peninggalan peradaban Islam seperti Al-Qarawiyyin (universitas tertua di dunia), Masjid Cordoba, dan yang tak boleh ketinggalan juga Alhambra. Dalam setiap persinggahan, kita akan berbincang banyak tentang sejarah peradaban Islam di masing-masing wilayah tersebut.

Tertarik? Segera daftarkan diri, agar tidak kehabisan tempat! 🙂

No Comments

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.