Yuk, Berdonasi untuk #IndonesiaTanpaJIL!
1763
post-template-default,single,single-post,postid-1763,single-format-standard,theme-bridge,bridge-core-1.0.5,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,qode_popup_menu_push_text_top,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-22.6,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.2.0,vc_responsive

Yuk, Berdonasi untuk #IndonesiaTanpaJIL!

Yuk, Berdonasi untuk #IndonesiaTanpaJIL!

WhatsApp Image 2020-07-28 at 11.09.12

 

Sejak 2012, #IndonesiaTanpaJIL (ITJ) tetap konsisten menyatakan perlawanannya terhadap pemikiran Islam liberal. Dahulu, banyak yang mencemoohnya, lantaran menganggapnya hanya sebagai sebuah komunitas yang reaktif, emosional, dan bahkan telah diramalkan usianya tidak sampai melebihi dua tahun saja. Semua suara sumbang itu telah dijawab oleh ITJ dengan keistiqamahannya.

Pada usianya yang sudah melampaui 8 tahun ini, ITJ telah mengadakan empat kali Silaturrahim Nasional (Silatnas). Koordinator Pusat (Korpus) yang sekarang, Randy Iqbal, adalah yang orang kelima yang menerima amanah tersebut, dan ITJ tercatat telah memiliki chapter di tiga belas kota. Saat ini, selain mengedukasi umat akan bahayanya Islam liberal, ITJ juga aktif menentang berbagai permasalahan yang merupakan ‘anak kandung’ dari sekularisme dan liberalisme tersebut, mulai dari penistaan agama dan ulama, feminisme, penyimpangan seksual dan sebagainya.

Jangan biarkan ITJ berjuang sendirian, karena ITJ pun berjuang untuk keselamatan ‘aqidah anak-anak kita semua! Anda pun dapat berkontribusi untuk perjuangan ini dengan cara mengirimkan infaq terbaik Anda melalui No. Rek. BNI Syariah 0316238415, an. Irma Oktiani. Untuk konfirmasi transfer, silakan langsung ke sini.

No Comments

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.