Donasi untuk SPI 2017
426
post-template-default,single,single-post,postid-426,single-format-standard,theme-bridge,bridge-core-2.4.4,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,qode_popup_menu_push_text_top,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-22.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.4.0,vc_responsive

Donasi untuk SPI 2017

Donasi untuk SPI 2017

Sejak tahun 2015, SPI telah diselenggarakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung. SPI di Jakarta menggunakan nama Fatahillah, sedangkan yang di Bandung menggunakan nama Moh. Natsir. Selain membuka kelas-kelas reguler, pada tahun 2016 juga SPI secara resmi membuka kelas khusus untuk pengurus dan relawan Adara International Relief. Pada tahun 2017 ini, SPI menargetkan dibukanya kursus singkat di empatĀ kota lainnya, yaitu Padang, Depok, Tangerang dan Surakarta.

Meski peserta dipungut biaya sekadarnya, namun sebagian besar kebutuhan operasional SPI dipenuhi dari donasi. Selain untuk operasional kegiatan, dana juga dialokasikan untuk pembagian sejumlah buku referensi gratis dan fasilitas-fasilitas lainnya. Dengan berdonasi untuk SPI, maka Anda telah berkontribusi untuk membangun tradisi ilmu di kalangan generasi muda Muslim.

Untuk berkontribusi dalam perjuangan SPI, klik di sini.

Tags:
No Comments

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.